Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: TAHUN BARU DI JOGJA

dim

Jumat, 23 November 2012

TAHUN BARU DI JOGJA

pada waktu itu saya mendapat kabar dari ayah saya diajakin tahun baru di Jogja sekeluarga itu dari acara kantor ayah saya. 4 hari sebelum tanggal 31 desember saya berangkat dari Jakarta menggunakan bus. kurang lebih 18 jam saya di perjalanan menuju Jogja. jam 01:00 malam saya sampai di hotel shantika Jogja. lalu saya istirahat bersama keluarga saya dengan terbagi dua kamar. keesokan hari saya jalan-ja;an menuju alun-alun kota Joga bersama-sama teman-teman ayah saya dan keluarganya. ada yang belanja buat oleh-oleh, ada yang foto-foto dan ada juga yang berkunjung  tempat Malioboro. setelah itu kami melanjutkan jalan-jalan lagi ke lokasi candi borobudur dimana candi tersebut terkenal dengan keajaiban dunianya. sesudah berkunjung ke candi borobudur lalu semua balik lagi ke hotel untuk makan malam dan sekalian tidur. keesokan harinya saya berjalan lagi dengan semuanya ke tempat rumah tembi dimana itu tempat yang di buat oleh bos dari kantor ayah saya. disana terdapat seni lukisan, tari-tarian dan teater. kami disana sambil menyantap makan siang bersama-sama, disana berasa banget kekeluargaannya walaupun mereka-mereka buka dari keluarga tetapi sudah akrab satu sama yang lainnya. malam yang di tunggu-tunggu sudah datang yaitu malam tahun baru. pada malam tahun baru itu saya bersenang-senang dengan keluarga saya. semakin malam semakin meriah acaranya. tanggal 1 januari saya dan kelaurga packing check out menuju Jakarta. sekian