Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: Study Tour Taman Mini Indonesia Indah

dim

Kamis, 15 November 2012

Study Tour Taman Mini Indonesia Indah

Assalamualaikum wr.wb

waktu semasa saya duduk di bangku sekolah sma, saat kelas 1 sma saya berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. saya dan teman-teman semasa sma kelas 1 kesana karna diwajibkan oleh masing-masing wali kelas. disana saya melihat replika peta Indonesia dari Sabang sampai Merauke. dan saya berkunjung ke tempat teater keong emas, museum perangko, disana saya jadi tahu perangko yang dari jaman dahulu sampai perangko dari jaman sekarang. museum listrik, di museum listrik saya jadi bisa tahu tentang manfaat kegunaan listrik dari  kegunaan listrik pada zaman dahulu dan sampai sekarang saat ini. setelah saya ke museum listrik lalu saya berlanjut ke museum migas. disana saya juga bisa tau manfaat dri migas tersebut. setelah saya sudah dijelaskan bersama gaet setiap museum lalu saya disuruh bikin resume dari tiap-tiap museum yang saya kunjungi tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar