Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: Jalan-Jalan Di Jakarta Malam Hari

dim

Kamis, 15 November 2012

Jalan-Jalan Di Jakarta Malam Hari

Assalamulaikum wr.wb

pada malam kamis waktu itu, saya pulang selesai praktek i-lab. saat saya lagi dijalan mengendarai motor tiba-tiba saya di telfon oleh teman rumah saya. temen saya itu ternyata mau ajakain saya jalan-jalan nanti malam. setelah saya sudah bertemu teman-teman rumah saya kira-kira ada 5 motor ninja lalu kami berangkat. saya dan teman-teman dijalan sambil bercanda-canda. lokasi pertama yang kami lalui Taman Lawang disana teman saya berani sekali menggodai banci disana, lanjut kami jalan ke Kota Tua disana banyak macam-macam komunitas dari motor dll. kami disana istirahat sebentar sembari menghilangkan rasa pegal selama di perjalanan. perjalanan kami lanjutkan yaitu ke Monas disana kami melihat balapan road race liar. sekitar 2 jam an kami disana karena di Monas itu makin malam semakin ramai yang ikut melihat tontonan road race itu. malam semakin mendakti pagi dan bunyi suara orang mengaji di mesjid sudah terdengar lalu saya dan teman-teman berjalan ke arah rumah masing-masing, di pom bensin shell Tebet saya misah dengan teman-teman lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar