Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: Berniat Solat Jum'at

dim

Jumat, 09 November 2012

Berniat Solat Jum'at

Assalamualaikum wr.wb

tgl 19 februari bulan oktober tepat pada hari jumat. saya waktu bermain di tempat kostan temen saya daerah kapuk, karna berhubung dosen tidak masuk saya bermain saja. lagi enak-enak bermain di kostan temen saya. waktu menunjukkan pukul 12.00 saatnya solat jumat, saya dan temen-temen saya ambil wudhu di kostan teman saya. semuanya udah wudhu lalu kami berangkat ke masjid karna deket dengan masjid, ternyata itu bukan masjid melainkan musholla. lalu kami kaget dan tanya kepada warga masjid dimana, setelah abis dikasi tau warga lalu kami kesana. sudah mendengar suara toa masjid lalu kami berlari. kira-kira semeter kurang dari masjid suara di toa berbunyi assalamualaikum, lalu kami langsung ketawa-ketawa dan karna udah cape lari-lari ternyata sudah selesai solatnya. kami langsung balik lagi menuju kostan temen saya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar