Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: NONTON ANTTIC 8th

dim

Jumat, 23 November 2012

NONTON ANTTIC 8th


pada sabtu tgl 17 ada acara pensi sekolah saya yang bernama anttic (Anak Tiga Teladan Cup) sebenarnya acarany itu berlangsung sudah seminggu yang lalu. dari acara tersebut seperti pertandingan-pertandingan futsal, basket, dll dan lawannya itu antar sma di daerah Jakarta. closingnya itu kemarin hari sabtu. saya datang kesana dengan teman akrab semasa saya sma dulu, lokasinya itu di tenis indor senayan. sesampai di lokasi tersebut saya bertemu teman-teman sma saya dulu yang pada datang juga untung melihat tersebut. canda dan tawa sangat senang karena sudah lama tidak bertemu dengan mereka-mereka. ada yang sma nya dulu mukanya biasa saja dan sekarang mukanya berubah, anak lakinya rambutnya gondrong-gondrong tidak seperti masa sma dulu yang pendek-pendek. setelah berjumpa lalu kami masuk ke dalam ramai-ramai. lalu kami menyaksikan acara anttic tersebut sampai selesai. jam 00:00 acara tersebut telah usai, saya dan teman-teman sma keluar gedung tenis indor tersebut dan saya dengan teman-teman sma lalu lanjut sambung mengobrol sambil mencari tempat yang asyik untuk nongkrong. jam 03:00 saya dan teman-teman berpisah dan ada yang berpelukan karna jarang sekali ketemu di momen seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar