Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: Bekerja Sambil Kuliah

dim

Kamis, 15 November 2012

Bekerja Sambil Kuliah

Assalamualaikum wr.wb

Pada saat itu saya sedang kongko-kongko dengan teman rumah saya, lalu satu orang teman saya menawarkan kerjaan ke saya. tanpa basa-basi saya lalu langsung menyakan ke teman saya kerja apa dan syaratnya apa saja. sesudah saya dikasih tau semuanya. malamnya saya membuat CV dan surat lamaran. kebesokan harinya pas saya lagi tidak ada matkul saya datang ke kantor yang semalam teman saya beritahu. setelah itu saya bertemu bagian hrd nya bernama pak Ilyas lalu saya mengasih surat lamaran dan CV saya kepada pak Ilyas. setelah 3 hari saya menaruh lamaran saya di telfon oleh pak Ilyas bahwa saya besok disuruh datang ke kantor untuk interview. keesokan harinya saya ke kantor lagi bertemu pak Ilyas disana saya dijelaskan semua cara sistem kerja di perusahaan itu. lalu pak Ilyas tau status saya mahasiswa jadi saya di posisikan sebagai part time. setelah saya sudah sepakat dengan hari, gaji, dll. lalu saya dipekerjakan di daaerah Hayam Wuruk disana saya bekerja sebagai valet mobil. jabatan saya yaitu membawa mobil customer yang ingin valet. alhamdulilah walaupun saya kerja malam sampai pagi, kuliah saya aman-aman saja dan tidak terganggu dan harus pintar membagi-bagi waktu. saya bekerja part time dari bulan maret sampai agustus 2012. walaupun cuma sebentar tetapi saya sudah mempunya pengalaman kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar