Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: PERBEDAAN PERGAULAN ANAK SEKOLAH JAMAN DAHULU & SEKARANG

dim

Sabtu, 01 Desember 2012

PERBEDAAN PERGAULAN ANAK SEKOLAH JAMAN DAHULU & SEKARANG

saya ingin mengeshare dari hasil survey saya ya mungkin masi kurang saya amati. pada waktu jaman anak sekolah dahulu mereka sekolah benar-benar belajar dan tak kenal yang namanya cabut-cabutan, nongkrong, tawuran, meroko, pacaran di area lingkungan sekolah atau sekitarnya dan waktu pada jaman dahulu handphone benar-benar di gunakan untuk berkomunikasi yang baik dan positif. itu yang saya ketahui sedikit tentang pergaualan anak sekolah jaman dahulu. pada jaman anak sekolah saat ini berbalik beda banget dari semua yang saya sebutkan diatas. pertama anak sekolah sekarang lebih suka nongkrong sesama teman sekolahnya, tidak ada niat ingin belajar paling hanya sedikit yang minat, dan yang satu ini roko paling terkenal karna anak sd saja saya melihat di jalan sudah mengisap roko dengan nikmat di jalan, tawuran hal ini sudah menjadi tradisi, pacaran di sembarang tempat dan pakaian perempuan yang saya amati semakin di kecil-kecilkan seragam dan roknya, dan terutama handphone yang salah digunakan pemakaiannya mereka menggunakan sebagai hal-hal negatif. sekian hasil dari survey saya yang saya ketahui sedikit tentang pergaulan anak sekolah.

1 komentar:

  1. Iya bener,,, emang jaman sekarang semua udah ancur.....
    Orang2nya skrng udah membingungkan.

    BalasHapus