Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: BALIK KULIAH YANG APES

dim

Sabtu, 01 Desember 2012

BALIK KULIAH YANG APES

pada hari jumat kemarin saya balik kampus sore kira-kira jam 15:00 tiba-tiba hujan turun deras sambil menunggu hujan reda saya mampir disebuah tempat makan denga ketiga teman saya. hujan sudah mulai redaan saya dan kedua teman saya berpisah. ketika di perjalanan menuju pulang tiba-tiba di jalan dekat terminal pasar minggu ban motor belakang saya tiba-tiba langsung bocor, kirain saya kondisi jalan yang bergelombang. pas saya pinggir ke kiri bocor ban belakang. lalu saya mendorong motor sampai ketemu tukang tambal ban. setelah ketemu tukang tambal ban lalu ban saya di cek sama abangnya, saya tanya sama abang tukang tambel apa penyebab dari bocornya itu. ternyata ada satu baut yg nusuk ke ban dan jadi bikin sobek ban dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar