Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: MENUNGGU KELULUSAN WAKTU SMA

dim

Sabtu, 01 Desember 2012

MENUNGGU KELULUSAN WAKTU SMA

waktu saya masi di sma, disaat menjelang kelulusan yang paling deg-degan karna dari hasil saya belajar 3 tahun jam 00:00 yang menentukan kelulusan sma saya. waktu itu saya diajak teman sma saya berkumpul sembari menunggu jam 00:00 tengah malam. sembari menunggu saya dan teman-teman bercanda-canda ketawa sambil memainkan gitar dan jimbe dengan aliran musik regae. sudah tidak terasa jam 00:00 tengah malam pengumuman kelulusan sudah bisa dilihat online. pas saya mellihat recent update bbm teman-teman saya sudah update lulus semua, sedangkan saya dan teman mencari warnet yang masih bukan dan juga melihat melalui handphone. akhirnya saya dan temna-teman melihat kelulusan melalui handphone dan hasilnya sekolah saya lulus 100% alhamdulilah, lalu kami sedih bareng-bareng karna terharu dan lulus 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar