Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: MERAKIT SEPEDA FIXIE

dim

Sabtu, 01 Desember 2012

MERAKIT SEPEDA FIXIE

waktu lagi jaman-jamannya sepeda fixie, saya pertama melihat dari teman sma saya yang namanya sepeda fixie itu pas dia bawa ke sekolah, pas saya liat-liat saya tertarik dengan sepeda tersbeut. lalu saya bertanya kepada teman saya yang punya sepeda fixie itu spek-speknya. setelah bertanya saya punya inspirasi untuk merakitnya, pulang sekolah saya buka web tentang mengenai sepeda fixie, sudah mendapat ide lalu saya pertama beli batang sepeda , hub depan belakang, rims (velg). saya beli dicicil karna duitnya hasil saya menyisihkan duit jajan dari pulang sekolah waktu itu. sudah terkumpul lumayan saya membeli lagi jari-jari, saddle, stem, stang, ban luar & dalam. sudah terkumpul semua, lalu hal pertama saya memulai membawa batang sepeda saya ke tukang cat selama 2 hari ditinggal. sembari menunggu frame, saya bawa rims,ban,hub,jari-jari untuk di stel semua. frame sudah selesai di cat, lalu saya bawa ke tukang sepeda dekat rumah untuk di rakit semuanya sampai tinggal langsung di genjot. seharian sudah jadi di rakit total, lalu saya mencoba sepeda fixie rakitan saya dengan senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar