Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: NGEBOLANG DI BANDUNG

dim

Sabtu, 01 Desember 2012

NGEBOLANG DI BANDUNG

waktu saya masih sekolah kelas 3 sma saya mempunyai teman namanya syadi, dia yang pertama kali mengajakan saya ngebolang ke Bandung. setealah saya omongin ada 4 orang termasuk saya, ada adit, abi, syadi. kami berencana pergi pada hari jumat setelah usai jam sekolah. tiba pada hari jumat saya pagi-pagi di jemput oleh syadi dengan mobilnya. lalu kami berdua berangkat menuju sekolah, jam sekolah usai kami solat jumat dahulu, seusai solat kami diajakin main futsal dekat sekolah kami, kami pun main sampai jam 3 sore. sudah jam 3 langsung gas menuju bandung. jam 6 kira-kira saya keluar dari tol pasteur dengan macet parah, lalu kami solat dekat masjid sekitar kampus itb. seusai solat saya berjalan menuju ciwalk, disana kami mencari tempat makan dan sambil melihat-lihat. lalu kami gas lagi menuju pvj (paris van java) disana saya mendengarkan dan menyaksikan aliran musik jazz sampai jam 2 pagi. acara jazz usai lalu kami melanjutkan jalan ngider-ngider kota Bandung yang sangat dingin udaranya. 3 jam kami muter-muter jalan di kota Bandung lalu kami balik arah menuju Jakarta, di rest area pertama saya beristirahat sembari menunggu adzan subuh. usai menunaikan solat subuh lalu kami bergerak menuju Jakarta dan saya menyetir mobilnya syadi karna dia sudah kelelahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar