Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: ARTIKEL STUDENTSITE GUNADARMA VERSI BARU

dim

Selasa, 07 Oktober 2014

ARTIKEL STUDENTSITE GUNADARMA VERSI BARU

assalamualaikum......

dari hasil saya menggunakan Studentsite Gunadarma versi baru. dari segi tampilan semuanya berubah total dari tampilan sebelumnya.
hal-hal positif studentsite gunadarma bersi terbaru :
1. tampilan home ya bagus dan bagi mahasiswa baru tidak bingung ingin mengakses kemana saja.
2. tampilan log in ya lengkap dan tertera jika mahasiswa ingin log in studentsite ya dan lupa password ada cara untuk bisa membuka log in tersebut.
3. tampilan aktivasi menuliskan secara detail dan tidak asal mengisi.
4. tampilan kolom berita detail dari berbagai hal seperti jadwl workshop, seminar, kursus.
5. tampilan kontak membantu bagi mahasiswa yang tidak bisa log in.

hal negativenya adalah studentsite gunadarma versi terbaru sangat riweh bagi mahasiswa tingkat 4, karna saya dan teman-teman saya susah untuk log in studentsite tersebut dibandingkan studentsite gunadarma versi lama yang sekali log in langsung bisa. dan alhasil saya belum bisa liat IPK saya dan saya juga bingung ingin uplod tugas ke studentsite kalau salah satu dosen saya bilang tugas di uplode di studentsite.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar