Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: TRAGEDI 27 JANUARY 2014

dim

Senin, 12 Mei 2014

TRAGEDI 27 JANUARY 2014

assalamualaikum...... pada hari senin malam tgl 27 january 2014 pukul 23:00 malam. pada malam itu saya mengalami kecelakaan motor tunggal di jalan bangka raya jakarta selatan. pada saat itu kondisi cuaca habis ujan deras. saya waktu itu sedang mengendarai motor kurang lebih kecepatan saya 80 km/jam. sedang saya melaju tiba-tiba ada lubang yang cukup dalam tetapi tertutup oleh genangan air hujan. disitu saya menghindar, saat saya menghindar tiba ada sebuah melaju lumayan kecepatan diarah depan saya. dan disitu terjadi tabrakan adu banteng ( tabrakan depan dengan depan ). sebenarnya kalau pada saat itu saya tidak terjadi kecelakaan, saya ingin mengasi kejutan atau surpirse kepada pacar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar