Motorcycle Vespa Dimas Prapanca: MEMBANTU GEBUKIN MALING SAAT JUM'ATAN

dim

Sabtu, 09 November 2013

MEMBANTU GEBUKIN MALING SAAT JUM'ATAN

assalamualaikum

saya ingin bercerita tentang kejadian 2 minggu yang lalu tepatnya hari jumat. saya sedang mengikuti jum'atan di masjid dekat rumah saya. saat itu saya solat di luar maksudnya di jalanan. saat mendengarkan khotbah, teman tetangga saya naik motor sangat kencang sambil meneriaki maling yang menaiki 2 motor. satu motor berbonceng dan yang satu lagi mengendarai sendiri. akhirnya yang mengendarai sendiri ini di tabrak oleh teman tetangga saya dengan sepda motor dia. dan yang satu motor berboncengan lari ke arah pasar. disaat lari ke arah pasar maling tersebut langsung di hadang oleh warga pasar setempat. setelah dikumpulkan tiga maling itu. warga sangat terkejut tiba-tiba maling yang berinisial pak tua itu sudah tak sadarkan diri, dia meninggal di tempat. menurut warga pak tua itu punya penyakit jantung. gak lama kemudia polisi dan ambulans datang ke tkp. ternyata modus kejahatannya itu kontrakan dekat rumah saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar